Britney Spears beli yogurt pun dikawal

id Britney Spears

Britney Spears beli yogurt pun dikawal

Britney Spears (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa jam sebelum buka suara soal rumor tak terkendali tentang kesehatannya, bintang pop Britney Spears terlihat sedang berjalan-jalan membeli yoghurt bersama pengawalnya di Santa Monica, California, Selasa (23/4).

Seperti dilansir E! News, penyanyi berusia 37 tahun itu mengenakan gaun pendek musim panas warna putih, dengan kaca mata warna senada.

Ini merupakan penampilan ketiganya di depan publik, sejak ia mendaftar untuk dirawat di fasilitas kesehatan mental.

Tak lama setelah muncul di keramaian, Spears menjawab rumor yang selama ini beredar, bahwa dia dirawat di fasilitas mental tanpa persetujuannya, lewat akun Instagram yang punya 22 juta pengikut.

"Hai semua. Hanya ingin mengabarkan pada kalian yang peduli padaku. Semua baik-baik saja," kata pelantun "Toxic" itu lewat pesan video singkat di Instagram seperti dilansir AFP, dikutip Kamis.

Bulan lalu, Spears dikabarkan secara sukarela masuk ke fasilitas kesehatan mental karena dia menghadapi berbagai masalah pribadi.

Awal tahun ini ia mengumumkan rehat dari aktivitasnya untuk berkonsentrasi mengurus kesehatan ayahnya yang menurun.

Keputusan itu mengundang perbincangan di media sosial yang menghasilkan berbagai teori konspirasi bahwa Britney "ditahan" di pusat kesehatan. Banyak warganet menulis #FreeBritney di lini masa.

Bahkan sempat ada unjuk rasa, Senin (22/4), di luar balai kota West Hollywood, California, di mana para penggemar membawa tulisan bertuliskan tagar #FreeBritney dan meminta sang penyanyi dibebaskan.

Britney Spears menyematkan keterangan di videonya, mengekspresikan frustrasi mengenai "banyak hal gila yang disebutkan orang-orang" dan mengeluh bahwa keluarganya menerima ancaman mati.

Spears jadi pembicaraan hangat di media 11 tahun lalu ketika dia dibawa ke unit psikiatris setelah mengalami stres di mana dia mencukur habis rambutnya hingga botak, mengajukan perceraian, dan menyerang mobil fotografer dengan payung.

Baca juga: Britney Spears masuk fasilitas kesehatan
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar