Walker: Suporter MU lebih rela City juara dibandingkan Liverpool

id Walker akui suporter MU lebih rela City juara,dibandingkan Liverpool

Walker: Suporter MU lebih rela City juara dibandingkan Liverpool

Bek kanan Manchester City Kyle Walker saat mengontrol bola.(REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta (ANTARA) - Pemain belakang tim nasional Inggris, Kyle Walker mengungkapkan bahwa para suporter Manchester United lebih menerima bila Manchester City memenangi gelar Liga Premier Inggris dibandingkan Liverpool.

Namun, Walker tidak mengharapkan klub rival sekotanya itu akan mengalah saat kedua klub Manchester tersebut berhadapan di Old Trafford pada Kamis dini hari WIB.

City akan kembali menggeser Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris dengan tiga pertandingan tersisa bila mereka memenangi pertandingan melawan United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Liverpool berusaha untuk meraih trofi Liga Inggris pertama mereka sejak 29 tahun terakhir, sedangkan City berharap untuk menjadi klub pertama yang mempertahankan gelar selama satu dekade terakhir.

"Penggemar United berada dalam situasi yang sulit," kata bek City itu. "Ketika saya keluar dan berjalan-jalan dengan anjing saya, penggemar United mendatangi saya dengan mengatakan, 'Kami lebih suka City yang memenangi liga dibandingkan Liverpool'," kata mantan pemain Spurs tersebut yang dikutip The Telegraph pada Selasa (23/4).

"Sungguh aneh mendengarnya, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa para pemain United tidak akan berkata, 'silahkan City, cetak gol ke gawang kami'."

"Mereka akan membuat pertandingan ini sulit karena ini adalah pertandingan sepak bola dan mereka juga berjuang untuk finish empat besar, jadi mereka membutuhkan poin."

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar