Zidane "naksir berat" Paul Pogba

id Zidane ,naksir berat,Paul Pogba

Zidane

Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Huesca di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (31/3/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan bahwa ia sangat menyukai dan "naksir berat" dengan gelandang Manchester United Paul Pogba karena ia "tahu bagaimana melakukan segala sesuatu di lapangan."

Pogba (26), telah dikaitkan dengan raksasa Spanyol tersebut dan menyebut Real Madrid sebagai "klub impian bagi setiap pemain" saat bersama timnas Prancis di jeda internasional lalu.

"Saya mengenalnya (Pogba) secara pribadi," kata mantan kapten timnas Prancis itu sebelum pertandingan La Liga melawan Huesca, Senin dini hari WIB.

"Ia sangat berpengaruh dan hanya ada beberapa pemain yang bisa berpengaruh sepertinya."

Pogba bergabung kembali dengan United dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer dunia saat itu, yang mencapai 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,65 triliun) pada 2016, tetapi masa depannya di Old Trafford mulai suram pada awal musim ini dengan meluasnya laporan bahwa ia tidak akur dengan pelatih kala itu Jose Mourinho.

Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Mourinho yang dipecat pada Desember dan sejak itu penampilan Pogba semakin membaik, ia berhasil mencetak sembilan gol di bawah pelatih asal Norwegia tersebut.

"Dia seorang gelandang yang tahu bagaimana caranya bertahan dan menyerang," tambah Zidane, yang kembali menukangi Real Madrid pada 11 Maret setelah kurang dari 10 bulan meninggalkan Bernabeu.

"Namun, ia bukan pemain saya, ia bersama Manchester. Ia selalu mengatakan itu, setelah Manchester, Madrid adalah klub favoritnya. Jadi ketika pengalamannya di Manchester sudah berakhir, mengapa tidak datang ke Madrid?"

Baca juga: Pogba akui Real Madrid klub impiannya

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar