Lestari Moerdijat punya ikatan khusus dengan Kudus

id Lestari moerdijat, kudus

Lestari Moerdijat punya ikatan khusus dengan Kudus

Lestari Moerdijat (Foto: SL)

Kudus (Antaranews Jateng) - Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, punya tempat khusus di hati Lestari Moerdijat yang kini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 2 Jateng (Jepara, Demak, dan Kudus).

Perempuan berusia 52 tahun yang puluhan warsa menggeluti dunia media tersebut mengaku semasa menjadi mahasiswa Jurusan Arkeolog Universitas Indonesia, mengambil skripsi dengan kajian keislaman di Kudus.

Kudus, katanya, selain itu juga dikenal sebagai Kota Santri dengan kekayaan budaya yang mengesankan.

Lebih dari itu, selama menjelajahi Kota Kretek tersebut, ia terkesan dengan keragaman kuliner Kudus.

"Banyak makanan khas Kudus dengan cita rasa lezat," katanya di sela temu kangen Tim Pemenangan Lestari Moerdijat di Hotel Gripta Kudus yang dihadiri sekitar 2.000 orang tersebut.

Acara tersebut sukses menyedot ribuan orang karena selain menghadirkan orkes dangdut Grup Kelana, sejumlah selebritas pendukung Mbak Rerie, demikian Lestari Moerdijat biasa disapa, ikut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Tampak hadir mantan petinju Chris John, Ageng Kiwi, Roman D. Man, Eddies Adelia, Raeshard Octaviansha, dan pedangdut Annisa Bahar.

Hadir pula Ketua DPC Partai NasDem Kudus Akhwan dan Panglima Pemenangan Lestari Moerdijat untuk Kabupaten Kudus, Munjahid.

Melalui Komunitas Sahabat Lestari, ibu empat anak tersebut giat melakukan kegiatan sosial dan kesehatan, antara lain, pengobatan untuk warga, pelatihan menjahit, membuat kue, keterampilan merias diri, memberi bantuan peralatan olah raga, hingga membagikan bibit tanaman buah ke berbagai desa di Jepara Kudua, dan Demak.
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar