Lallana dipastikan absen saat Liverpool kontra Watford

id adam lallana

Lallana dipastikan absen saat Liverpool kontra Watford

Pemain Liverpool merayakan gol Adam Lallana ke gawang Middlesbrough pada pertandingan terakhir Liga Inggris di Anfield, Minggu (21/5/17). (https://twitter.com/LFC)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, dipastikan absen saat timnya menyambangi markas Watford untuk laga pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (24/11).

Hal itu disampaikan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam konferensi pers prapertandingan sebagaimana dilansir laman resmi klub, Jumat.

"Adam Lallana mengalami masalah minor yang membuatnya tak bisa dimainkan pada akhir pekan, namun yang lainnya kembali cukup bugar dari jeda internasional, yang artinya brilian," kata Klopp.

Sementara itu, Klopp memastikan kapten tim, Jordan Henderson, siap dimainkan kendati harus pulang lebih awal dari tugasnya bersama tim nasional Inggris lantaran keluhan hamstring.

"Jordan siap main, itu saja," kata Klopp.

Baca juga: Mane perpanjang kontrak di Liverpool

Baca juga: Wijnaldum: Trofi yang akan tentukan sukses Liverpool, bukan statistik


Klopp menegaskan bahwa timnya saat ini memiliki pilihan yang cukup lengkap menjelang laga melawan Watford, kecuali yang tengah dilanda cedera panjang, termasuk Alex Oxlade-Chamberlain yang diperkirakan bakal menepi semusim penuh.

"Saat ini sepertinya kami memiliki tim yang penuh, kecuali yang cedera panjang tentu saja. Jadi, kami akan melakukan beberapa keputusan," ujarnya.

Liverpool saat ini berada di urutan kedua Liga Inggris dengan raihan 30 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Manchester City (32), sedangkan Watford (20) menempati peringkat ketujuh.

Baca juga: Liverpool menang mudah atas Fulham

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Inggris, City amankan puncak usai menangi Derby Manchester
 

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar