Smartphone Advan S50 4G dilego Ro777 ribu

id advan

Smartphone Advan S50 4G dilego Ro777 ribu

Marketing Director Advan Tjandra Lianto (kanan) bersama Group Head Reatail & Device Management Indosat Ooredoo, Radhia Bendhifi (tengah), resmi meluncurkan Advan S50 4G dengan bundling Ooredoo di Jakarta, Jumat (26/10/2018). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Advan kembali melakukan kerjasama dengan IM3 Ooredoo menghadirkan smartphone Advan S50 4G.

"Untuk mendukung aktivitas konsumen seperti streaming, gaming dan musik, agar lebih powerful lagi, kami menggandeng operator terbesar di Indonesia, Ooredoo," ujar Marketing Director Advan Tjandra Lianto, dalam temu media di Jakarta, Jumat.

Melengkapi jajaran ponsel Advan yang telah bundling dengan Indosat Ooredoo, seperti i6a dan iLite, S50 4G hadir dengan harga lebih terjangkau yaitu Rp777 ribu.

Pengguna bisa mendapatkan pengalaman internetan dengan paket unlimited IM3 Ooredoo, dengan gratis berbagai layanan, seperti Youtube, aplikasi sehari-hari seperti Facebook, Twitter dan Whatsapp, hingga streaming film dari Iflix dan musik dari Spotify selama setahun.

Pengguna yang membeli paket bundling ini juga akan menikmati kuota hingga 12GB selama setahun, dengan rincian 1GB per bulan, dan mengisi pulsa minimal Rp25.000 setiap bulan untuk memperpanjang masa aktif.

Dengan benefit yang diberikan tersebut, Group Head Reatail & Device Management Indosat Ooredoo, Radhia Bendhifi, mengatakan bahwa pengguna mendapatkan nilai value bundling sebesar Rp300 ribu.

"Saat ini banyak sekali pengguna yang bergonta-ganti simcard. Ini merupakan cara kami untuk membuat pelanggan setia dengan menawarkan berbagai benefit," kata Radhia.

Tjandra juga melihat bahwa Indosat Ooredoo dengan brand IM3 memiliki target market yang sama dengan Advan, yaitu mensasar anak muda, sehingga dia berharap bahwa kerjasama ini dapat menjadi "win win solution" bagi kedua belah pihak.
 

Advan S50 4G dengan bundling Ooredoo resmi diluncurkan di Jakarta, Jumat (26/10/2018). (ANTARA News/Arindra Meodia)


Berbekal RAM 1GB dan ROM 8GB, Advan S50 4G merupakan smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android GO. Sistem operasi ini memungkinkan perangkat dengan spesifikasi ringan dapat berjalan dengan prima.

Saat ini Google telah merilis enam aplikasi Go edition yaitu Google Go, Files Go, Assistant Go, Maps Go, Gmail Go dan Youtube Go. Aplikasi Go edition dikemas dalam bobot yang jauh lebih ringan dibanding dengan versi Android biasa.

Advan S50 4G mengusung layar 5 inci dengan chipset Spreadtrum 9850 quadcore 1,3Ghz, dan dilengkapi camera belakang 5MP dan kamera depan 2MP, serta baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Hadir dengan pilihan warna hitam, biru dan emas, Advan S50 4G sudah tersedia secara online mulai hari ini, dan akan mulai ditawarkan secara offline pada 1 November.

 

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar