Bolt tolak tawaran main di klub Malta Valleta

id bolt

Bolt tolak tawaran main di klub Malta Valleta

Usain Bolt (Twitter.com/usainbolt)

London (Antaranews Jateng) - Sprinter legendaris Usain Bolt menolak tawaran kontrak dua tahun dari klub sepak bola juara Malta Valletta FC, kata agennya, Kamis.

Atlet Jamaika berusia 32 tahun itu, yang berharap meraih kontrak di Central Coast Mariners, memperbesar peluangnya dengan mencetak dua gol untuk klub Australia itu pada pertandingan persahabatan pramusim pekan lalu.

Valleta sudah berharap dapat merekrut sprinter peraih emas Olimpiade delapan kali itu untuk persiapan pertandingan Piala Super Malta melawan Balzan bulan depan, namun agen Bolt di Australia menegaskan bahwa mantan atlet lari jarak pendek itu tidak ingin pindah ke Malta.

"Usain tidak berminat untuk mengambil kesempatan di Malta. Ada banyak yang tertarik Usain bermain bola. Kami sering mendapat tawaran yang sama," kata agen Bolt, Ricky Simms kepada ESPN.

Bolt, yang memegang rekor dunia lari 100m dan 200m, sering mengungkapkan harapannya untuk dapat tampil di Liga Australia musim 2018-2019 yang dimulai pekan ini.

Pelatih Central Coast Mariners Mike Mulvey menolak untuk berkomentar soal Bolt ketika ditanya pada Kamis, dengan alasan ia tidak terlibat dalam negosiasi.

"Saya sungguh tidak mengikuti (soal spekulasi kontrak), untuk mengatakan kepada Anda yang sesungguhnya," katanya.

"Ia (Bolt) adalah satu satu dari orang-orang hebat, dan saya senang dia mencetak dua gol pekan lalu," katanya.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar