Panjangkan rambut lebih cepat dengan hair training

id Panjangkan rambut lebih cepat, hair traning

Panjangkan rambut lebih cepat dengan hair training

Perawatan rambut panjang (Shutterstock)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Memiliki rambut panjang dan sehat adalah dambaan hampir semua wanita Indonesia, namun yang menjadi tantangannya adalah masalah rontok dan bercabang.

Rontok dan bercabang datang secara berbarengan ketika seseorang ingin memanjangkan rambutnya. Berbagai cara pun ditempuh untuk menghasilkan rambut panjang yang sehat.

Menjawab hal tersebut, Kerastase Indonesia sebuah brand perawatan rambut profesional meluncurkan hair training program dengan menggunakan inovasi produk terbaru yang bernama Kerastase Resistance Extentioniste.

Produk ini digadang-gadang mampu mengurangi rambut patah sampai 99 persen dan rambut bercabang sampai 78 persen. Lalu, Anda juga bisa memiliki rambut lebih panjang 4 cm dalam tiga bulan.

"Terinspirasi dari para atlet olahraga yang perlu terus berlatih dan fokus untuk menggapai impiannya, Kerastase menghadirkan rangkaian produk untuk hair training melalui ritual instan longer hair ritual selama 20 menit di salon dan di rumah dengan Kerastase Resistance Extentioniste," ujar Reny Agustia, Brand General Manager Kerastase dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.
  Hair training ini di mulai dengan datang ke salon dan mendapatkan diagnosa kondisi kulit kepala dan batang rambut. Lalu, rambut Anda akan diukur dan seberapa panjang yang akan diinginkan kemudian.

Setelah itu, perawatan dimulai dengan keramas menggunakan Bain Extentioniste. Kemudian, 20 menit hair reset dengan krim perawatan rambut panjang khusus yang digunakan di salon. Lalu, dibilas dengan Fondant Extentioniste dan dilanjutkan dengan aktivasi kulit kepala dengan Serum Extentioniste.

Perawatan selanjutnya dapat dilakukan di rumah dengan rangkaian produk Bain Extentioniste, Fondant Extentioniste, Masque Extentioniste dan serum Extentioniste.

Program ini berlangsung selama 90 hari dengan melakukan ritual instan longer hair di salon setiap bulan dan dilanjutkan dengan rangkaian lengkap Kerastase Resistance Extentioniste.

"Kami harap kampanye #extendyourlimits ini dapat menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk terus berusaha dalam meraih mimpi tak terkecuali impian untuk mencapai #longhairgoals," tutup Reny. (Editor : Subagyo).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar