Seth Rogen akan bintangi film komedi tentang pembuat acar

id Seat Rogen akan bintangi, film komedi

Seth Rogen akan bintangi film komedi tentang pembuat acar

Aktor Seth Rogen. (twitter.com/Sethrogen/)

Aktor Seth Rogen. (twitter.com/Sethrogen/)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Seth Rogen dan Evan Goldberg kembali bermitra dengan Sony untuk mengangkat sebuah novella "New Yorker" mengenai kisah pembuat acar ke layar lebar.

Rogen akan bermain dalam proyek film terbaru itu sebagai karakter Herschel Greenbaum, seorang pemuda yang terjatuh ke dalam tong pabrik acar dan muncul 100 tahun kemudian, di Brooklyn.

Brandon Trost, yang pernah bekerja sebagai sinematografer dalam film Rogen sebelumnya, sedang bernegosiasi untuk mewujudkan debut penyutradaraannya dalam film komedi yang diproduksi Columbia tersebut.

Trost pernah menjabat sebagai direktur fotografi dalam "This Is the End", "Neighbors" dan "The Disaster Artis". Dia juga pernah menyutradarai sebuah episode dalam serial TV "Future Man", dimana Rogen bertindak sebagai produser eksekutifnya.

Simon Rich yang menulis "Sell Out", bagian dari novella "New Yorker" yang dirilis tahun 2013 dan kemudian diadaptasi dalam proyek film terbaru itu, akan menyusun naskah berdasarkan kisahnya sendiri.

Sedangkan Rogen, yang pernah membuat "Sausage Party" dengan Sony, Goldberg dan James Weaver, akan memproduksi film adaptasi itu di bawah bendera Point Grey Pictures.

Produser eksekutif proyek film ini akan ditempati oleh Alexandria McAtee dan Ruch. Produksi filmnya sendiri akan dimulai di Pittsburgh pada 29 Oktober. (Editor : Ida Nurcahyani).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar