Jefri Nichol antusias berpasangan lagi dengan Amanda Rawles

id Jefri antusias,dengan amanda

Jefri Nichol antusias berpasangan lagi dengan Amanda Rawles

Jefri Nichol saat ditemui usai jumpa pers Peluncuran trailer dan poster film 'Something In Between', Sabtu (18/8/2018) (ANTARA News/Yogi Rachman)

Tangerang Selatan (Antaranews Jateng) - Film "Something In Between" yang disutradarai oleh Asep Kusdinar kembali mempertemukan Jefri Nichol dengan Amanda Rawles sebagai pemeran utama. Ini menjadi pengalaman keempat Jefri bersanding dengan Amanda dalam sebuah film. Jefri pun menyambut antusias karena sudah paham dengan karakter lawan mainnya tersebut

"Jadi memudahkan kerja karena kita nggak harus bangun chemistry ulang karena sudah terbiasa," ucap Jefri Nichol saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film "Something In Between" di kawasan Serpong, Sabtu.

Jefri Nichol yang berperan sebagai Gema mengaku sudah kenal dengan sosok Amanda Rawles yang memerankan karakter Maya. Sebelumnya duet akting mereka terbilang sukses di film "One Fine Day", "Jailangkung" dan "Jailangkung 2".

"Itu salah satu yang buat gampang main sama Amanda. Sudah tahu treatment yang harus aku kasih ke Amanda gimana supaya lebih enak di depan kamera," katanya.

Meski sudah saling mengenal satu sama lain, Jefri Nichol tetap berusaha profesional saat di lokasi syuting. Salah satunya dengan saling menjaga mood masing-masing agar proses syuting berjalan lancar.

"Kita jaga mood masing-masing karena itu perlu banget. Kalau kita hancurin mood lawan, kita juga yang susah pas syuting. Nggak hanya kita berdua, tapi semua cast kita jaga mood-nya," tutup Jefri Nichol. (Editor : Ida Nurcahyani).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar