Xpander baru dipamerkan di GIIAS, juga mobil listrik e-Evolution

id Xpander,e evolution

Xpander baru dipamerkan di GIIAS, juga mobil listrik e-Evolution

Jajaran direksi Mitsubishi Indonesia memperkenalkan e-Evolution Concept di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah P) (a)

Tangerang, Banten (Antaranews Jateng) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan mobil listrik e-Evolution Concept dan varian baru Mitsubishi Xpander pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD, Tangerang, Banten, Kamis.

"Mitsubishi membawa e-Evolution Concept pertama kalinya ke Indonesia setelah ditunjukkan di Tokyo dan Geneva," kata Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo, di GIIAS 2018, Kamis.

MMKSI menampilkan sport utility vehicle (SUV) berpenggerak listrik berperforma tinggi, e-Evolution Concept, yang menggabungkan keunggulan Pajero dan Lancer Evolution sebagai dua model andalan Mitsubishi hingga saat ini.

e-Evolution Concept adalah purwarupa teknis yang menggambarkan arah strategis Mitsubishi Motors dalam menggabungkan kekuatan SUV, EV (electric vehicle) dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk mobilitas yang terintegrasi.

Tenaga e-Evolution Concept berasal dari tiga motor listrik dengan torsi yang berlimpah, berkat absennya mesin besar di bawah kap sehingga memberi ruang bagi desainer untuk mewujudkan kokpit baru dan radikal dengan panel instrumen tampak mengambang di depan pengemudi.

Mobil ini mengedepankan sistem EV, 4 Wheel Drive untuk performa berkendara terbaik, serta Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit torque-vectoring AYC yang dikontrol secara elektronik.

Semua teknologi itu terintegrasi ke dalam sistem kontrol dinamis, Super All-Wheel Control (S-AWC), yang meningkatkan kemampuan berbelok dan performa traksi.

Mobil ini juga memiliki sistem AI (Artificial Intelligence) yang meningkatkan kemampuan pengemudian melalui susunan sensor membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi.

Xpander

Setahun setelah diluncurkan pada ajang GIIAS 2017, Xpander mendapatkan penyegaran melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport.

Warna baru ini melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Xpander hadir dengan penambahan varian baru, Xpander

Sport M/T dan Xpander GLS A/T.

Xpander diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi market leader segmen Small MPV semester I 2018 dengan 29,7 persen.

Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar