Fedi Nuril milih berlibur bukan saat musim liburan

id Fedi nuril milih berlibur bukan saat musim liburan

Fedi Nuril milih berlibur bukan saat musim liburan

Fedi Nuril (Foto : Yogi Rachman/Gohitz)

Bekasi, (antaranews Jateng) - Libur panjang Natal dan Tahun Baru sering dimanfaatkan kebanyakan orang untuk berwisata. Namun, nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi Fedi Nuril. Aktor tampan ini justru sibuk bekerja ketika banyak orang menghabiskan akhir tahun dengan liburan.

Bintang film "Ayat-ayat Cinta 2" ini masih harus melakukan beberapa promo kegiatan film barunya tersebut. Beruntung bagi pemeran Fahri ini, keluarganya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau aku sih alhamdulillah sekeluarga prinsipnya paling males liburan pada saat orang masih musim liburan karena itu pasti rame dan macet di mana-mana," ucap Fedi Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Pekerjaannya sebagai aktor memang memiliki konsekuensi waktu kerja yang berbeda dibandingkan dengan orang lain. Dia lebih memilih berlibur ketika benar-benar memiliki waktu kosong dan bukan saat musim liburan.

"Jadi ya mungkin karena aku bukan pekerjaan kantoran, bisa liburan kalau memang ada waktu kosong yang enggak musim liburan, itu lebih enak sih," tutupnya.(Editor : Paramita).

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar