Google Maps Tambah Rincian Info bagi Pengguna Kursi Roda

id Google maps tambah rincian info bagi pengguna kursi roda

Google Maps Tambah Rincian Info bagi Pengguna Kursi Roda

- (Pixabay/TeroVesalainen)

Jakarta, ANTARA JATENG - Google Maps, yang memiliki puluhan juta pengguna di seluruh dunia dan sudah menjadi aplikasi navigasi utama perangkat mobile, memperkenalkan jalan baru untuk menambah rincian akses ke tempat pada Google Maps dan Search bagi pengguna kursi roda atau mereka yang butuh lift untuk mencapai daerah tertentu.

Pengguna bisa memberikan informasi dengan membuka Google Maps untuk Android, memilih menu "Your Contribution", lalu pilih menu "Uncover Missing Info" dan ketuk "Accesibility" saat berada di tempat yang menyediakan akses untuk pengguna kursi roda, lift, maupun kursi khusus untuk penyandang disabilitas.
 
Tujuan akhirnya adalah menyediakan semua informasi mengenai fitur-fitir akses seperti kursi roda, elevator dan kursi khusus penyandang disabilitas di Google Maps.

Untuk saat ini, informasi yang tersedia di Google Maps adalah pintu yang dapat diakses dengan kursi roda, lift untuk kursi roda, tempat duduk untuk pengguna kursi roda serta fasilitas parkir yang dapat diakses pengguna kursi roda, demikian menurut warta laman teknologi Phone Arena.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar