Pelatih Rasmanudin, Budi Wizon ketika dihubungi di Semarang, Kamis, mengatakan, pertarungan Rasmanudin terpisah dengan pertarungan perebutan gelar pemegang Super Champions kelas bulu WBA Chris John.

"Semula memang Rasmanudin akan menjadi partai tambahan pertarungan Chris John tetapi akhirnya tidak jadi karena pertarungan Chris John diundur hingga Desember mendatang," katanya menegaskan.

Ia mengatakan, pertarungan Rasmanudin pada pertengahan November mendatang akan menjadi ajang pemanasan sebelum menjalani pertarungan perebutan gelar pada Desember mendatang.

"Kalau pada pertarungan Desember mendatang, Rasmanudin akan menjadi salah satu partai tambahan pertarungan Chris John," katanya.

Ketika ditanya soal lawan bagi Rasmanudin pada pertarungan di Australia mendatang, dia mengatakan, sampai kini dirinya belum tahu lawan untuk anak didiknya. "Saya belum tahu lawan untuk Rasmanudin," katanya.

Berdasarkan laman boxrec disebutkan pada pertarungan yang berlangsung di Metro City, Northbridge, Australia Barat, Australia, 15 November 2013, memang ada pertarungan di kelas bantam super yaitu Shane Carroll (Australia). Hanya dari laman tersebut, Carrol belum disebutkan lawannya tetapi yang jelas pertarungan tersebut berlangsung selama empat ronde.


Pewarta : Hernawan Wahyudono
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024