"Ini suatu kebanggaan buat saya, tidak percuma saya membeli tiket JLo untuk pendukung saya," kata Indra di Jakarta pada Selasa (27/11).

Sebelumnya, PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah memilih sepuluh finalis dan para finalis itu mengunggah video tentang pengalaman merasakan fitur andalan All New Ford Focus Active Park Assist dan Active Stop City di Facebook. Para finalis dengan jumlah pemilih terbanyak berhak mendapatkan All-New Ford Focus.

Indra pun tidak hanya mengandalkan pamornya sebagai selebriti, ia membuat tim sukses supaya dapat memenangi kompetisi tersebut. Ada dua tugas utama tim itu, pertama mereka meminta teman-temannya untuk memilih video Indra di Facebook. Kedua, mereka juga menghampiri para pengunjung di mall-mall Jakarta untuk memilih video Indra.

Indra juga membelikan dua tiket konser Jennifer Lopez untuk satu orang pemilihnya yang paling banyak. Akhirnya, kerja keras Indra membuahkan hasil dengan meraup sebanyak 3.829 pemilih. Timnya pun menghabiskan dana senilai Rp5 juta untuk menyuksesikan Indra.

"Ada satu orang yang setiap hari memilih video saya dan menbaginya ke teman-temannya. Dia melakukannya selama 30 hari berturut-turut," katanya.

Direktur Pemasaran PT FMI Gumgum Prijadi mengatakan kompetisi All-New-Ford Focus menuai respon positif di masyarakat dengan pengunjung laman Facebook Ford sebanyak 59.949 orang dan pemilih sebanyak 11.489 orang. Kesembilan finalisnya tetap membawa pulang Rp2 juta.

"Kegiatan kampanye menggunakan media sosial ini sangatlah luar biasa bahkan mulai ada beberapa produsen mobil lainnya yang mengikuti cara ini," katanya.

Pewarta : -
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024