Kepala Pemasaran PT. TVS Motor Company Indonesia Pramod Kullkarni mengatakan TVS RockZ DD 125 cc memiliki fitur sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia seperti Integrated Music System, iCharge, Canister Gas Absorber dan Double Disc Brake.

"Motor ini memiliki segudang fitur dengan harga yang kompetitif," katanya dalam siaran pers yang diterima ANTARA News hari ini.

Pertama fitur Integrated Music System yang merupakan terobosan paling inovatif di industri sepeda motor dunia dan satu-satunya varian bebek yang memiliki sistem musik terintegrasi (Integrated Music System) dengan MP3 player dan FM Radio.

"Fitur ini dapat membantu pengendara mencari informasi tentang kondisi jalan lalu lintas sekaligus mendengarkan musik," katanya.

Fitur iCharge, satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara mengisi daya ponsel selama perjalanan. Fitur oversquare engine dengan teknologi 4F yang membuat mesin lebih bertenaga dan tahan lama. Fitur Canister Gas Absorber yang akan meredam guncangan akibat kondisi jalan yang kurang baik.

Fitur Double Disk Brake di belakang (cakram 200 mm) dan depan (cakram 220 mm dengan piston ganda) membuat sistem pengereman lebih maksimal. Fitur AHO (Automatic Headlamp On) yang membuat lampu akan menyala secara otomatis ketika mesin dihidupkan.

TVS RockZ 125 cc hanya dibanderol Rp13,79 juta.


Pewarta : -
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024