Semarang (ANTARA) - Event tahunan Open Tournament Caddy dan Karyawan se-Indonesia 2024 yang berlangsung di Semarang Royale Golf, Gombel Semarang pada Senin 21 Oktober 2024 sukses digelar. Tournament diikuti 157 peserta.

Peserta datang dari 25 club golf di antaranya datang dari Semarang, Cilacap, Solo,  Banjarnegara, Yogyakarta, Magelang, Kudus, Jakarta, Cirebon, Surabaya dan Malang, sangat antusias mengikuti event tersebut - sejak shotgun dimulai pukul 06.30 WIB hingga berakhir pada pukul 13.00 WIB.

"Alhamdullilah, dari persiapan dan saat pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. Terima kasih semua sponsor yang telah mendukung dan tentunya seluruh peserta yang ikut serta, responnya sangat positif, dalam tiga hari dibuka pendaftaran langsung closed dan dengan didukung cuaca saat event sangat cerah," kata Direktur Semarang Royale Golf (SRG) Purwo Widodo yang akrab dipanggil Wiwid.

Wiwid menjelaskan Caddy  memiliki komunitas yang kuat dan erat, sehingga tournament ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar-mereka dan membuktikan mereka bisa bermain golf dengan Baik.

"Kami memang membatasi 157 orang untuk kenyamanan seluruh peserta tournament menyelesaikan 18 hole yang ada. Selain itu juga event ini sebagaj ajang pemanasan sebelum event 2th Anniversary Semarang Royale Golf yang akan dilaksanakan Desember 2024 dengan berbagai rangkaian kegiatan dan pengenalan beberapa fasilitas baru untuk Golfer," kata Wiwid didampingi Ketua Panitia Event Agus Supriyanto.

Seorang peserta Utami, ladies golfer Banjarnegara mengaku senang dengan keikutsertaannya di event tersebut. Menurutnya lapangan dan rumputnya sangat bagus, tantangannya ada pada diri sendiri, yang terpenting akurasi dan mengendalikan emosi diri sendiri.

"Terima kasih kepada panitia, acara paling meriah dari event serupa di tempat lain. Doorprise-nya banyak sekali ” kata Utami disela-sela pembagian lucky draw dan pengumuman pemenang turnamen.

Berikut nama-nama juara event Open Tournament Caddy dan Karyawan Semarang Royale Golf 2024.

Flight A (Men) 1. Oji (Cirebon) Gross76, 2. Agus Supriyanto (SRG) Gross 77, 3, Warsito (MI) Gross 79, 4. Sugiman (Gatsoe) Gross 80, 5. Yanto (Petro) Gross 81.

Flight B (Men) 1. Arief Gendon (SRG) Gross 82, 2. Yanto (MI) Gross 84, 3. Heru (MI) Gross 84, 4. Purnomo (SRG) Gross 85, Suparno (MI) Gross 85.

Kategori Ladies, 1. Yulie (Halim),  2. Utami (Banjarnegara), 3. Haerani (Sulaiman), 4. Retno (Halim), 5. Wulan (SRG)

Pemenang Ketrampilan Nearest to the Pin, Joko (Yani Golf) dan pemenang Nearest to the Ball, 1. Sarmuji (Kudus), 2. Rofiq (SRG), 3. Kabul (Gatsoe), 4. Slamet SP (SRG), 5. Ari Sapari (Sulaiman). Best Gross Overall, Suraji dari Semarang Royale Golf.

 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024