Semarang (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan terus meningkatkan layanan kepada para peserta salah satunya melalui program co-marketing atau pemasaran bersama. Program co-marketing dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Blora dengan menggandeng Same Hotel Cepu. Peserta dengan menunjukkan kartu kepesertaan aktif, bisa langsung mendapatkan diskon menginap di Same Hotel Cepu sebesar 15 persen.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Blora Agus Suyono mengatakan kerja sama co-marketing tersebut sekaligus dimaksudkan untuk semakin memperluas pangsa pasar BPJS Ketenagakerjaan yang masih sangat besar. 

"Selain itu juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para peserta dengan memperoleh manfaat tambahan tanpa mengurangi sedikit pun program utama BPJS seperti Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Pensiun (JP), hingga Jaminan Kematian (JKM)," kata Agus Suyono, Jum'at (27/9/2024). 

Agus Suyono menambahkan benefit yang dapat diperoleh bagi mitra co marketing yakni dapat meningkatkan tingkat hunian hotel dari tamu yang menginap.

"Peserta BPJS Ketenagakerjaan cukup dengan menunjukkan kartu yang masih aktif saat melakukan transaksi di merchant yang memiliki kerja sama seperti di Same Hotel Cepu. Peserta tersebut nanti bakal mendapatkan diskon 15 persen dari publish rate untuk deluxe dan suite room yang berlaku di weekday," katanya.

Agus menambahkan hingga saat ini tercatat Same Hotel Cepu merupakan mitra co marketing pertama yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Blora dan akan terus bertambah.

"Bagi peserta BPJS ketenagakerjaan yang ingin mendapatkan benefit diskon dan penawaran lainnya juga dapat mengakses ke situs https://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing dan pada menu Promo diaplikasi Jamsostek Mobile (JMO)," tutup Agus Suyono.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024