Cilacap (ANTARA) - Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menyelenggarakan acara "Rektor Mengajar" dalam rangka memperkuat hubungan antarlembaga pendidikan dan memberikan inspirasi kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Cilacap

Dalam acara yang berlangsung di SMA Negeri 1 Cilacap, Rabu (31/1), Rektor menyampaikan materi bertajuk "Menjajaki Gen Z Berprestasi itu Keren".

Saat menyampaikan materi, dia mengungkapkan pentingnya pemahaman terhadap karakter Generasi Z (Gen Z) dan bagaimana mendukung mereka untuk meraih prestasi. Rektor membahas berbagai aspek, mulai dari teknologi hingga pola pikir yang memotivasi.

"Gen Z memiliki potensi luar biasa. Melalui pemahaman dan dukungan yang tepat, mereka dapat meraih prestasi yang luar biasa. Kunci utamanya adalah menggali minat, memberikan ruang ekspresi, dan membantu mereka membangun visi masa depan," ujarnya

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Cilacap antusias mengikuti sesi tanya jawab dan diskusi interaktif bersama Rektor UMP. Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memotivasi generasi muda untuk mengembangkan potensi dan berprestasi.(tgr)

Baca juga: Serap aspirasi, Rektor UMP blusukan di Pasar Sidodadi Cilacap
Baca juga: Rektor UMP raih penghargaan Perintis Kampus Perguruan Tinggi Ramah UMKM di Indonesia
Baca juga: Rektor UMP rancang strategi targetkan hibah dari berbagai sumber

Pewarta : KSM
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024