Purwokerto (ANTARA) - Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Assoc Prof Dr Jebul Suroso menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pendanaan kampus dengan merancang strategi mendapatkan hibah dari berbagai sumber dalam rangka evaluasi 100 hari kerja di bidang keuangan.

Dalam sosialisasi sistem anggaran berbasis kinerja dan monitoring evaluasi 100 hari kerja struktural yang digelar di Aula AK Anshori, Gedung Rektorat UMP, Kabupaten Banyumas, Senin (29/1), Rektor menjelaskan bahwa evaluasi tersebut dilakukan untuk menilai capaian dan perbaikan yang dapat dilakukan dalam pengelolaan keuangan kampus.

"Kita ingin memastikan keberlanjutan dan peningkatan kualitas pendidikan di UMP. Salah satu langkahnya adalah dengan merencanakan strategi untuk mendapatkan hibah dari berbagai sumber, termasuk lembaga pemerintah, perusahaan, dan yayasan," ungkapnya.

Menurut dia, langkah ini sejalan dengan visi UMP untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul. Dengan mendapatkan hibah dari berbagai sumber, diharapkan kampus dapat lebih leluasa dalam mengembangkan fasilitas, penelitian, dan pengembangan sumber daya manusia.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh civitas academica yang telah berkontribusi dalam pencapaian positif selama 100 hari kerja tersebut. 

"Semua pihak, mulai dari dosen, karyawan, hingga mahasiswa, berperan penting dalam meraih prestasi ini. Kita terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan meningkatkan kualitas pendidikan di UMP," kata Rektor.(tgr)

Baca juga: 20 mahasiswa UMP ikuti Program PMM di 12 universitas luar Jawa
Baca juga: Mahasiswa UMP bersiap hadapi dunia kerja melalui pelatihan SUCCESS 2024
Baca juga: UMP lepas peserta KKN, mahasiswa siap berkontribusi di Wonosobo

Pewarta : KSM
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024