Semarang (ANTARA) - Kantor Wilayah Jawa Tengah menggelar
turnamen badminton, Jumat (12/1) di GOR Badminton Purwosari, Semarang, dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74.

Turnamen yang dikemas dengan bentuk badminton gembira atau "funminton" ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara yang sudah ditetapkan oleh kantor pusat yakni Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Nantinya puncak acara akan berupa Upacara yang dilanjutkan dengan Syukuran Hari Bhakti.

Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Tejo Harwanto, menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya acara "funminton" yang dapat mendorong para pegawai untuk selalu menjaga pola hidup sehat sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat.

“Saya ingin mengapresiasi seluruh pegawai yang semangat untuk mengikuti kegiatan 'funminton' hari ini. Dengan terlaksananya 'funminton' ini, semoga kita semua selalu mendorong budaya hidup sehat dan pola kerja yang positif di lingkungan Kantor Wilayah Jawa Tengah,” ujar Tejo Harwanto.

Selain mendorong untuk budaya sehat, kegiatan ini memiliki tujuan untuk mempererat persaudaraan antar pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. 

"Funminton" cukup mendapatkan feedback, baik dari seluruh pegawai maupun pimpinan, karena memberikan manfaat baik untuk jasmani dan mendorong kerja sama tim yang kuat. ***

Pewarta : Nur Istibaaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024