Semarang (ANTARA) -
Foot Locker Indonesia membuka gerai baru di Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk memenuhi kebutuhan sepatu berbagai kalangan dengan menawarkan sepatu edisi terbatas.

“Kehadiran Food Locker Indonesia guna memuaskan dahaga kebutuhan sneakers di Semarang,” kata Brand Marketing MAP Active Vitra Widinanda saat pembukaan gerai di ground floor Duta Pertiwi Mall Kota Semarang, Jumat (3/11).

Ia menyebut gerai yang memiliki luas total 646,9 meter persegi itu merupakan gerai pertama Foot Locker di Provinsi Jawa Tengah.

Menurut dia, Kota Semarang memiliki potensi menjanjikan mengingat minat terhadap sepatu-sepatu merek internasional tinggi.

Selain itu, gerai ini juga membidik pecinta olahraga semakin menjamur di kota ini. 

“Kehadiran kami diharapkan dapat menjadi ‘community hub’ bagi komunitas kaum muda dan pencinta sneakers di Yogyakarta,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan kelebihan Foot Locker Indonesia yaitu menyediakan sepatu-sepatu merek internasional dengan jumlah terbatas dan seri langka.

“Sekitar sepuluh merek sepatu internasional siap meramaikan pecinta sneaker. Kami membidik usia 18 ke atas karena kualitas sneaker di Foot Locker Indonesia tidak diragukan lagi,” katanya.
Pada pembukaan gerai, Foot Locker juga memberikan exclusive merchandise bagi para pelanggan yang berbelanja di Foot Locker Semarang dengan jumlah terbatas.
Selain itu juga menghadirkan beberapa sepatu seri terbatas seperti Nike seri Royal Blue Air Jordan, Adidas seri Samba, New Balance 2002 R Protection dan Nike seri AirMax TN. 

“Seri terbatas tersebut dibanderol mulai harga Rp2,1 juta ke atas dan tidak mudah ditemui di tempat lain,” ujarnya.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024