Solo (ANTARA) - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) memperluas jaringan di Solo untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan dari perusahaan tersebut. 

Chief of Distribution Strategy FWD Praveen Paladugu di sela pembukaan kantor pemasaran di Solo, Jawa Tengah, Kamis mengatakan kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan bulan Inklusi keuangan pada bulan Oktober 2023. 

"Pembukaan kantor pemasaran ini ditujukan untuk memperluas akses bagi masyarakat khususnya di Kota Solo untuk mendapatkan produk perlindungan dari FWD Insurance. Ini sejalan dengan program Otoritas Jasa Keuangan untuk peningkatan inklusi keuangan," katanya.

Terkait hal itu, pihaknya terus berkomitmen menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, dan mudah diakses.

"Dan yang terpenting menyenangkan. Ini sejalan dengan visi kami mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," katanya. 

Sementara itu, pada pembukaan tersebut pihaknya sekaligus mengenalkan produk FWD Berkah Pendidikan kepada masyarakat Solo.

"FWD Berkah Pendidikan adalah produk asuransi pendidikan pertama di Indonesia yang menyediakan manfaat asuransi dengan layanan dukungan konseling bagi orang tua dalam mendampingi buah hati mereka menyiapkan masa depan," katanya. 

Menurut dia, hal itu dapat menjadi solusi untuk mendapatkan akses ke jenjang pendidikan tinggi di universitas.

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024