Semarang (ANTARA) - Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta bakal memamerkan lima line-up unit kendaraan terbaru pada pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, yang dijadwalkan berlangsung 18-22 Oktober 2023 di Marina Convention Center (MCC) Kota Semarang.

Kelima kendaraan itu adalah Toyota Rangga Concept, All New Alphard HEV, All New Yaris Cross HEV dan GR 86, serta All New Agya.

Pada GIIAS 2023, Nasmoco menempati booth terbesar dengan luas 203 meter persegi bertema “Nasmoco World” yang menghadirkan berbagai layanan kemudahan pembelian Toyota, termasuk menyediakan berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat seperti pilihan kendaraan penumpang hingga kendaraan niaga sebagai solusi mobilitas pelaku usaha.

Pada booth Nasmoco, pengunjung dapat melihat secara langsung lima produk terbaru Toyota mulai dari kendaraan niaga, mobil penumpang premium, hingga mobil sport dengan teknologi kendaraan ramah lingkungan yang dipasarkan di Indonesia.

“Kami menyediakan suatu ekosistem yang memudahkan para pelanggan. Tidak hanya menghadirkan berbagai model kendaraan penumpang maupun komersial, tapi juga dilengkapi dengan paket-paket financial bersama Toyota Value Chain, serta berbagai layanan aftersales yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan,” kata Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata.

Selama pameran GIIAS, para pengunjung juga dapat melakukan test drive Yaris Cross dan Agya GR di area parkir MCC. 

“Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti talkshow on the spot di area pameran, mengikuti aneka permainan yang disediakan, juga berpartisipasi dalam foto contest Yaris Cross dengan hadiah Iphone 15,” ujar Riski Permana, Marketing Planning and Customer Relations Departement Head Nasmoco.

Secara khusus, Nasmoco menghadirkan Toyota Rangga Concept EV Charge Mobile Service yang merupakan salah satu contoh konversi dari Rangga Concept selain Rangga Concept Mobile Cafe, Rangga Concept Ambulance dan Rangga Concept Pace Car.

Selain Rangga, Toyota juga menghadirkan All New Alphard sebagai Premium Luxury MPV dengan teknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Teknologi ini membuat All New Aplhard memiliki efisiensi mesin tinggi, powerful, dan low emission sebagai bagian dari langkah penyediaan carbon-neutral mobility dari Toyota.

Kedua produk tersebut secara khusus Nasmoco hadirkan setelah penampilan perdananya dalam ajang GIIAS di Jakarta awal Agustus lalu.

Baca juga: Begini alasan Toyota Indonesia masuk segmen komersial

Pewarta : Wisnu Adhi Nugroho
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024