Semarang (ANTARA) - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti mengatakan bahwa partainya tetap konsisten dalam memperjuangkan berbagai kepentingan rakyat.
“Dinamika yang terjadi akhir akhir ini merupakan bagian dari proses perjuangan Partai Demokrat dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” katanya pada puncak peringatan HUT Ke-22 Partai Demokrat beberapa waktu lalu.
Menurut dia, soliditas adalah kunci untuk tetap berdiri tegak menghadapi badai politik yang akhir-akhir ini dihadapi oleh Partai Demokrat.
“Usia Partai Demokrat sudah masuk dalam usia dewasa, sudah seharusnya bersikap dewasa dalam menghadapi dinamika politik,” ujarnya.
Situasi politik yang dinamis ini, lanjut dia, membuat Partai Demokrat harus segera bergerak untuk kembali berdiri tegak menyongsong masa depan yang penuh tantangan karena semangat membara seluruh kader memenangkan Partai Demokrat.
“Semangat kader ini harus kita apresiasi dan menjadi cambuk bagi kita untuk menatap lurus ke depan, tetap bergerak dan berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Masa lalu sudah kita lalui, masa sekarang mungkin masih milik mereka, tapi masa depan adalah milik kami,” katanya.
Pada perayaan HUT Ke-22, Partai Demokrat menggelar berbagai lomba mulai turnamen bola voli antar DPC se-Jateng, lomba rakyat, lomba cover Lagu Perubahan dan Perbaikan yang diciptakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, lomba video kreatif tema rakyat, lomba organisasi antar DPC se-Jateng.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024