Semarang (ANTARA) - Smartfren memberikan kejutan berupa pemberian smartphone kepada pelanggan setia bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2023 dan HUT ke-16 Smartfren, di Galeri Smartfren Semarang, Selasa (4/9).

Joseph Gultom, Chief of Region Central Java menjelaskan pemberian smartphone tersebut sebagai wujud komitmen Smartfren memberikan layanan terbaik dan apresiasi kepada pelanggan.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang selama ini telah mempercayai kami untuk mendukung berbagai kebutuhan layanan telekomunikasinya," katanya.

Mochamad Fadillah selaku Regional Head Smartfren North Central Java menambahkan apresiasi tersebut diberikan kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Smartfren dan mengumpulkan SmartPoin tertinggi.

SmartPoin, katanya, merupakan poin yang bisa didapatkan pelanggan dengan mudah setiap kali melakukan isi ulang paket data dan total poin yang dimiliki bisa dilihat melalui aplikasi MySmartfren.

Setiap poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai keuntungan, seperti voucher diskon yang bisa digunakan di restoran tertentu, voucher layanan kecantikan, atau voucher untuk bermain golf di lapangan tertentu.

Ratna Julita, pelanggan penerima smartphone mengaku telah menggunakan Smartfren sejak 10 tahun lalu dan biasanya datanya ia gunakan untuk main game selain media sosial.

"Saya biasanya pakai data Smartfren untuk main game dan medsos," kata Ratna yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini.

Sementara Firdaus, pelanggan lainnya mengaku cukup Rp50 ribu sampai Rp100ribu untuk kebutuhan main game dan standby sebagai marketing.

Smartfren memberikan promo kuota internet di aplikasi MySmartfren khusus sepanjang September 2023. Setiap kali membuka aplikasi MySmartfren di sepanjang September, pelanggan bisa mengikuti permainan Scratch & Win, gosok dan menangkan hadiah berupa pilihan promo Kuota TikTok 10 GB hanya Rp10.000; atau Kuota TikTok 5 GB hanya Rp5.000.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024