Semarang (ANTARA) - Klinik kecantikan Plasthetic Clinic yang kini hadir di Kota Semarang, Jawa Tengah, menawarkan layanan berupa operasi plastik kepada masyarakat untuk perawatan diri tanpa harus pergi ke luar negeri.
“Plasthetic Clinic Semarang menjadi klinik kecantikan dan bedah plastik pertama di Semarang yang pengerjaannya langsung ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik, rekonstruksi, dan estetik yang bersertifikat dan berpengalaman,” kata Founder dari Plasthetic Clinic dr. Vania Aramita Sari.
Menurut dia, Plasthetic Clinic hadir sebagai klinik kecantikan dan bedah plastik yang menyediakan pelayanan lengkap mulai dari aesthetic, wellness, hingga bedah plastik.
"Kami percaya bahwa segala prosedur kecantikan diperlukan untuk saling menopang dan melengkapi. Bedah plastik tidak bisa berdiri sendiri, maka kami perlu perawatan estetik untuk melengkapinya, begitupun sebaliknya," ujarnya saat Grand Opening Plasthetic Clinic di Semarang, Sabtu (2/9).
Pihaknya terus berupaya untuk menjadi klinik holistik yang dapat mengatasi semua permasalahan kecantikan untuk masyarakat Indonesia.
Ia menjelaskan bahwa tujuan utama dari Plasthetic Clinic bukan sekadar ingin membuat masyarakat tampil cantik secara visual saja, tapi ingin membantu meningkatkan kualitas hidup pasien
menjadi lebih baik lagi.
Pada acara yang dihadiri Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu itu juga dilakukan launching DR’s Lab yakni produk skincare yang menjadi sister-company dari Plasthetic Clinic.
Tak hanya itu, Plasthetic Clinic Semarang juga mengadakan konsultasi gratis serta open house untuk umum dengan memberikan diskon sampai dengan 70 persen untuk prosedur
estetik dan cashback sampai dengan Rp10 juta untuk prosedur bedah plastik.
“Promo ini berlaku juga sampai Desember 2023. Kami sedang mempersiapkan yang terbaik dan siap menjadi teman perjalanan kecantikan masyarakat Indonesia," katanya.
Plasthetic Clinic Semarang menjadi cabang ke empat Plasthetic Clinic setelah Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Alam Sutera Tangerang Selatan, dan Banda Aceh Aceh.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024