Semarang (ANTARA) - Sukarelawan pendukung Mochamad Herviano yang tergabung dalam Sedulur Saklawase terus menggandeng berbagai komunitas dalam mendeklarasikan dukungan di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Minggu, dengan melibatkan ibu-ibu PKK.
Pelibatan kalangan ibu-ibu PKK pada acara deklarasi tersebut menjadi bukti nyata bahwa dukungan terhadap Mochamad Herviano tidak hanya datang dari kalangan relawan, tapi juga melibatkan elemen penting lainnya di masyarakat.
Dalam kegiatan ini, Ibu-ibu PKK menyatakan komitmen mereka untuk mendukung Mochamad Herviano dalam mencapai visi dan misi yang diusungnya untuk memajukan Jawa Tengah.
Sukarelawan Sedulur Saklawase Kabupaten Salatiga juga mengadakan turnamen e-sport yang berlangsung di Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Salatiga.
Turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antara sukarelawan dan generasi muda, sekaligus sebagai wadah untuk menggali potensi bibit atlet e-sport di wilayah tersebut.
Turnamen e-sport yang diikuti oleh ratusan peserta anak muda ini mencerminkan semangat Sukarelawan Sedulur Saklawase dalam berinteraksi dan berkolaborasi dengan generasi muda.
Serta tidak hanya fokus pada dukungan politik, tapi juga berusaha menciptakan ruang bagi generasi muda untuk berkembang dan mengeksplorasi potensi mereka di bidang e-sport.
Ketua Sukarelawan Sedulur Saklawase, Sayoga menyampaikan terima kasih kepada generasi muda Kabupaten Salatiga yang antusias dalam mengikuti turnamen e-sport ini.
Dirinya berharap melalui kegiatan tersebut, bibit-bibit pemain e-sport yang berkualitas dapat muncul dari wilayah Jawa Tengah, khususnya di Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Salatiga.
 “Terima kasih para generasi muda Kabupaten Salatiga yang sangat antusias mengikuti kegiatan turnamen e-sport bersama dengan Sukarelawan Sedulur Saklawase. Semoga turnamen ini dapat memunculkan bibit bibit pemain e-sport yang nantinya akan mengharumkan nama Jateng,” ujar Sayoga.
Pihaknya memahami pentingnya melibatkan generasi muda dalam proses pembangunan dan perubahan di Jateng.
Dengan menggelar turnamen e-sport, mereka tidak hanya menciptakan ikatan yang erat dengan generasi muda, namun juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka di bidang e-sport.“Semangat dan dedikasi Sukarelawan Sedulur Saklawase dalam mendukung Mochamad Herviano, serta upaya mereka dalam melibatkan berbagai komunitas dan generasi muda, merupakan langkah positif dalam membangun kesatuan dan kebersamaan untuk mewujudkan visi dan misi yang lebih baik bagi Indonesia,” katanya.


Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024