Batang (ANTARA) - Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah, melakukan rotasi sejumlah pejabat utama yang berlangsung di halaman Mapolres, Rabu.

Kepala Polres Batang AKBP Saufi Salamun di Batang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi memajukan Polres Batang.

"“Terima kasih kepada pejabat lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik," katanya.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan dapat segera dan cepat menyesuaikan diri dengan suasana tugasnya serta membangun hubungan yang baik dengan personel, instansi lintas sektoral, dan masyarakat.

"Kami minta lakukan konsolidasi di lingkungan tanggung jawabnya dan segera laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan instansi terkait lainnya," katanya.

Sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Batang yaitu AKP Agung Sutanto yang semula menjabat sebagai Kasat Binmas akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Tulis.

Adapun jabatan yang ditinggalkan AKP Agung Sutanto diisi oleh AKP Sutamto yang semula menjabat sebagai Kasi Propam 

Kemudian, AKP Darwan yang semula menjabat Kapolsek Tulis menempati jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Kota Tegal. 

Selain itu, AKP Akhmad Almunasifi yang semula menjabat sebagai Kapolsek Batang Kota akan mengisi jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelenggaraan Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Batang.

Jabatan yang ditinggalkan oleh AKP Akhmad Almunasifi digantikan oleh AKP Sapto Winegku yang sebelumnya menjabat Kapolsek Subah. Untuk jabatan Kapolsek Subah diisi oleh AKP Rofi'i. 

Selanjutnya, Iptu Joko Supriyanto menjabat sebagai Kapolsek Limpung menggantikan
 AKP Prisandi Tiar yang pindah tugas sebagai Panit 1 Subdit 3 Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Tengah, serta AKP Teguh Werdiyanto menjabat sebagai Kapolsek Wonotunggal.
 

Pewarta : Kutnadi
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024