Semarang (ANTARA) -
PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Semarang mensponsori turnamen golf dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia.

"Mensponsori turnamen golf adalah salah satu rangkaian kegiatan perusahaan dalam menyambut HUT RI sekaligus sebagai bentuk dukungan perusahaan dalam ajang lomba golf yang diselenggarakan Alumni Universitas Diponegoro," kata Kepala Cabang RFB Semarang Mia Amalia di Semarang, Minggu.

Turnamen bertajuk "Gobar Merdeka" berlangsung di Gombel Golf Course diikuti 70 peserta yang merupakan anggota komunitas Diponegoro Golf Community (DGC), salah satu klub golf terpercaya di Jawa Tengah.

"Dalam momentum 'Gobar Merdeka' inilah kerja sama antara RFB dan DGC dimulai. Harapannya hubungan perusahaan dengan komunitas dapat terjalin baik dan membawa keuntungan kedua belah pihak," ujarnya.

Menurut dia, mensponsori turnamen golf merupakan salah satu upaya promosi dan memperkuat citra perusahaan di segmen nasabah premium.

Sebagai perusahaan pialang berjangka papan atas, RFB menyasar nasabah dengan tingkat sosial ekonomi atas dan berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk semua nasabah.

Sementara itu, Ketua DGJ Jateng Hastanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan turnamen golf ini, terutama RFB yang menjadi sponsor tunggal.

Tampak hadir dalam turnamen golf beberapa tamu undangan seperti Komandan Lanud Adi Sumarmo Marskal Pratama Agus Setiawan, Wakil Rektor Universitas Diponegoro Prof Budi Setyono, mantan Sekda Jateng Sri Puryono, Kepala Satpol PP Jateng Budi Santoso.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024