Solo (ANTARA) - Perusahaan alat kesehatan Perfect Health menyebut pandemi COVID-19 mendorong tingginya permintaan kursi pijat oleh masyarakat yang banyak menghabiskan waktu di rumah untuk bekerja dan belajar. 

Manager Marketing Communication Perfect Health Indonesia Sihar Harianja di sela pameran yang diselenggarakan di Mal Solo Paragon, Selasa, mengatakan masyarakat membutuhkan relaksasi di tengah aktivitas yang tinggi. 

"Mereka butuh relaksasi berupa massage saat merasa stres dan capai usai beraktivitas. Oleh karena itu, melalui produk kursi pijat ini kami berupaya memenuhi kebutuhan mereka," katanya. 

Melalui produk berteknologi Jepang tersebut, Perfect Health Indonesia mengeluarkan banyak seri kursi pijat, di antaranya produk Perfection II dan Perfect Glam.

"Untuk semua kursi pijat Perfect Health sudah memiliki sertifikasi global," katanya.

Untuk permintaan di Jawa Tengah dan DIY, dikatakannya, cukup tinggi. Bahkan pangsa pasar produk Perfect Health di dua provinsi ini mencapai 30 persen. 

Mengenai pameran yang di Mal Solo Paragon, dikatakannya, diselenggarakan selama 6-17 Juli 2022. 

"Pameran ini kami selenggarakan karena naiknya permintaan produk massage chair di Indonesia, termasuk Solo Raya," katanya. 
 

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024