Semarang (ANTARA) - PT Mitra Sangkara Abadi (MSA) pemilik Sangkara Token ($MISA) bersinergi dengan Digital Asset Management Fund, ARK36, dari Republik Siprus di Uni Eropa ditandai dengan kerja sama perjanjian pembelian token.

Fund ARK36 juga memegang lisensi resmi dari CySEC yang merupakan regulator Siprus sebagai bagian dari kerangka kerja Uni Eropa yang lebih luas. 

Kedua belah pihak mengharapkan perjanjian pembelian token menguntungkan kedua belah pihak. ARK36 diwakili oleh Direktur Eksekutifnya Mikkel Morch telah setuju untuk membeli Sangkara Token ($MISA) secara bertahap hingga jumlah tertentu. 

Pembelian tersebut merupakan bagian dari penyertaan saham dari PT Mitra Sangkara Abadi sendiri. Token yang dibeli, akan mendapatkan pengembalian atas semua upaya MSA di masa mendatang. 

ARK36 melihat token Sangkara ($MISA) sebagai token yang sangat menarik dan bernilai tambah ke depan dalam ekosistem Sangkara.

Pembelian token akan digunakan oleh MSA untuk memperkuat token itu sendiri dan juga untuk memperoleh lebih banyak aset dasar dalam ekosistem. 

Peluncuran NFT untuk pertanian organik, ARK36 melihat potensi Sangkara Token ($MISA) sebagai token asli untuk membiayai seluruh ekosistemnya yang juga positif adalah inisiasi MSA di bidang Digital, seperti musik dan film, yang akan membawa perkembangan positif bagi dunia Blockchain di Asia dan lebih luas.

CEO MSA Agustino Wibisono didampingi penasihat dari MSA Harry Karsa mengatakan kerja sama tersebut merupakan langkah awal MSA, Token Sangkara ($MISA) untuk menembus seluruh Pasar Global. 

"Meskipun kami memulai semuanya dari awal, kami sekarang siap untuk bersaing sebagai salah satu aset token terbaik di dunia," katanya.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024