Semarang (ANTARA) - PLN kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan keandalan pasokan listrik tanpa padam ke pelanggan, salah satunya melalui layanan premium yang semakin diminati oleh pelanggan termasuk oleh toko retail MR.DIY Demak.

Pelayanan listrik premium yang bertepatan dengan peresmian toko pada Kamis, 5 Mei 2022 dan Hanis Berlianawati selaku Store Supervisor MR DIY Demak menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas pelayanan yang cepat dan mudah, diberikan pada saat penyambungan listrik.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PLN atas pelayanan yang diberikan. Menjadi pelanggan premium silver ini tentu dapat mendukung operasional perusahaan kami, dengan listrik yang lebih handal dan service excellent dari PLN Demak," kata Hanis.

MR DIY yang berlokasi di Jalan Sultan Fatah No 79 Bintoro, Demak saat ini sudah terdaftar menjadi salah satu pelanggan premium PLN Demak dengan daya 66.000 VA.

Baca juga: Komisaris PLN kunjungi mitra binaan TJSL

Dody Bastian Tumanggor selaku Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Demak mengatakan PLN siap memberi dukungan listrik kepada pelanggan melalui penyediaan listrik yang handal serta layanan premium guna mendukung operasional usaha pelanggan.

"Terima Kasih atas kepercayaan MR DIY kepada kami dengan menjadikan layanan premium sebagai pilihan untuk menikmati layanan listrik dengan garansi keandalan yang lebih baik. Kami harapkan semakin banyak industri dan perusahaan retail yang tumbuh yang berdampak pada perekonomian di Kota Demak," kata Dody.

Dody menambahkan keuntungan lain dari layanan premium adalah pendampingan account executive khusus yang siaga 24 jam.

PLN UP3 Demak memastikan ketersediaan energi yang cukup untuk wilayah Kabupaten Demak dan Grobogan. Selain itu meningkatnya penggunaan layanan premium adalah wujud kinerja PLN untuk terus meningkatkan penjualan tenaga listrik di tahun 2022.

Baca juga: PLN tambah pelanggan pengguna fasilitas REC

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024