Semarang (ANTARA) - Bank Jateng kembali menjalin kerja sama dengan sekolah vokasi UNS di bidang pendidikan yakni kegiatan penelitian, praktik kerja, dosen industri, dan kunjungan industri bagi mahasiswa di Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta.

Penandatanganan kerja sama dilakukan Rabu 11 Mei 2022 bertempat di Co Working Space Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta oleh Dekan Sekolah Vokasi UNS Surakarta Santosa Tri Hananto dan Kepala Divisi Perencanaan Strategis Bank Jateng Agus Sapto Prasetio. 

Turut menyaksikan penandatanganan tersebut Prof Sajidan selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, Bisnis, dan Informasi UNS bersama dan Direktur Bisnis Dana, Jasa, dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Irianto Harko Saputro.

Irianto Harko Saputro menyampaikan terima kasih atas kemitraan yang telah terjalin selama ini antara Bank Jateng dan UNS Surakarta. Bank Jateng sangat terbuka menerima mahasiswa dari banyak perguruan tinggi terutama yang telah menjalin kerja sama dengan Bank Jateng.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Bank Jateng untuk turut berperan dalam memajukan pendidikan nasional di Indonesia sekaligus mengenalkan Bank Jateng kepada kalangan mahasiswa dan civitas akademika," katanya.
 
Prof Sajidan mengharapkan ke depan kerja sama yang telah terjalin dapat semakin erat, baik dalam bidang keuangan, pendidikan, dan lainnya, serta rangkaian kerja sama yang telah ada diharapkan dapat dimanfaatkan secara aktif oleh kedua belah pihak sehingga menghasilkan sinergitas serta mendorong pertumbuhan bisnis Bank Jateng maupun UNS Surakarta.

Kepala Divisi Perencanaan Strategis Bank Jateng Agus Sapto Prasetio menambahkan sebelumnya Bank Jateng dan UNS Surakarta juga telah menandatangani nota kesepahaman dan kerja sama di bidang keuangan mengenai pengelolaan dana dan pelayanan bidang perbankan di UNS Surakarta.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024