Semarang (ANTARA) - PT Geo Dipa Energi (Persero) bersama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0704 Banjarnegara kembali menggelar Sentra Vaksinasi COVID-19 bertajuk “GeoDipa Sinergi untuk Negeri” yang melayani dosis 1, 2 dan 3 (booster) pada Kamis (24/2/2022) hingga Jum’at (25/2/2022) berlokasi di Kantor Lapangan Proyek Dieng 2. 

Sentra Vaksinasi tersebut merupakan program lanjutan dari program vaksinasi tahap pertama yang diselenggarakan Desember 2021.

Henky Irawan selaku Project Manager Dieng 2 menyampaikan program sentra vaksinasi lanjutan tersebut selain sebagai bagian ikhtiar mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi pemerintah, juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar wilayah kerja perusahaan.

"Perjuangan pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19 belum selesai, diperlukan sinergi bersama dari seluruh pihak termasuk kami GeoDipa selaku badan usaha milik negara, kami berikhtiar dan terus mendukung percepatan target vaksinasi Pemerintah demi tercapainya herd immunity di Kabupaten Banjarnegara khususnya pada masyarakat sekitar wilayah kerja perusahaan," katanya. PT Geo Dipa Energi (Persero) bersama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0704 Banjarnegara kembali menggelar Sentra Vaksinasi COVID-19 bertajuk “GeoDipa Sinergi untuk Negeri” yang melayani dosis 1, 2 dan 3 (booster) pada Kamis (24/2/2022) hingga Jum’at (25/2/2022) berlokasi di Kantor Lapangan Proyek Dieng 2. ANTARA/HO-Geo Dipa Energi Lettu Inf Sutarman selaku Komandan Rayon Militer 05/Batur turut hadir untuk meninjau Sentra Vaksinasi tersebut, mewakili Komandan Kodim 0704 Banjarnegara.

"Alhamdulillah terima kasih kami sampaikan kepada GeoDipa mewakili Komandan Kodim 0704 Banjarnegara bahwasanya telah menjalankan sinergi yang baik dalam menyelenggarakan sentra vaksinasi, sehingga kita dapat membantu mewujudkan program percepatan target vaksinasi pemerintah untuk dapat mencegah laju penyebaran COVID-19. Ke depannya kami berharap sinergi yang baik ini akan tetap terjalin ke depannya," kata Lettu Inf Sutarman.

Sebanyak 600 lebih dosis vaksin berhasil disuntikkan, gelaran sentra vaksinasi COVID-19 tersebut diwujudkan sebagai gelaran vaksinasi yang menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat juga ramah disabilitas dan anak, selain itu para peserta vaksinasi diberikan paket imunitas yang berisi susu, vitamin, hand sanitizer serta masker, sehingga diharapkan upaya tersebut dapat membantu menekan laju penyebaran COVID-19.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024