Purwokerto (ANTARA) - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) bersama Bank Jateng Syariah menggelar UMP Bersepeda di SunMor lingkungan Kampus I, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kembaran, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (16/1). 

Dalam kesempatan itu, Rektor UMP Dr Jebul Suroso menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng Syariah karena telah mendukung acara SunMor UMP dan ikut serta meramaikan pedagang UMKM.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Jateng Syariah yang telah men-support kami untuk melakukan UMP bersepeda bersama-sama UMKM," katanya. 

Ia mengharapkan acara berjalan lancar dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan bisa meramaikan pedagang UMKM. 

"Mudah-mudahan acara bisa berjalan lancar sehat untuk kita semua, sering-sering mampir ke SunMor UMP, banyak spot di foto di UMP," jelasnya. 

Sementara itu, Pimpinan Bank Jateng Syariah Cabang Purwokerto Singgih Budi Nugroho mengatakan SunMor UMP merupakan kegiatan yang luar biasa. 

"Sebuah anugerah bagi kami bisa ikut berpartisipasi untuk merapaikan SunMor UMP," katanya. 

Ia mengatakan UMP merupakan kampus yang terus berkembang sehingga binaan UMKM tidak lepas dari peran perguruan tinggi Muhammadiyah itu.

"Atas nama Bank Jateng Syariah Purwokerto mengucapkan terima kasih. Semoga UMP semakin berkembang terus dan semakin maju," katanya.(tgr)

Baca juga: Alumni Magister PBSI UMP jadi Kepala Sekolah Republik Indonesia Tokyo
Baca juga: LPPM UMP luncurkan Desa Wisata Lewok Mbulu

Pewarta : KSM
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024