Semarang (ANTARA) - Yuni Marsiyah (56), nasabah Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Klaten mengaku bahagia meraih hadiah utama Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021, yakni sebuah mobil Mitsubishi Xpander dan sempat mengira sebagai penipuan.

Hadiah diserahkan Pimpinan Cabang Bank Jateng Klaten Setya Pamungkas di Kantor Bank Jateng Jalan Pemuda, Klaten, Jumat (3/12/2021).

Dua putra dan menantu Yuni ikut mendampingi dan tak henti-hentinya, wanita yang baru 4 tahun menjadi nasabah Bank Jateng itu mengucapkan terima kasih.

‘’Saat diberitahu, saya kaget, tidak percaya, dan bahagia, saya sampai nangis karena dapat hadiah mobil,’’ kata Yuni warga Polanharjo.

Yuni dan anak-anaknya saat diberitahu tidak percaya, mengira penipuan, dan untuk memastikan kebenarannya mengecek ke website resmi dan menanyakan langsung ke Bank Jateng, dan hasilnya benar.

‘’Terima kasih Bank Jateng, saya senang sekali karena menabung bisa dapat hadiah mobil. Nanti saya makin semangat menabung di Bank Jateng,’’ kata Yuni yang kini tinggal di rumah anaknya di Colomadu.

Baca juga: Bank Jateng raih 2 penghargaan BPD terbaik dalam BIFA 2021

Setya Pamungkas mengucapkan selamat kepada para pemenang dan meminta para nasabah tetap mempercayakan dananya kepada Bank Jateng, selain simpanan aman juga berpeluang mendapat hadiah undian.

‘’Bank Jateng merupakan Bank Pemerintah yang terpercaya. Meski di masa pandemi, Bank Jateng masih mampu tumbuh cukup meyakinan. Jadi selain menabung dengan aman, nasabah juga bisa mendapat hadiah,’’ kata Setya Pamungkas.

Baca juga: Bank Jateng Cabang Banjarnegara serahkan hadiah Undian Tabungan Bima

Selama ini, Bank Jateng turut mendukung pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Klaten dengan mengucurkan pinjaman.

Selain Yuni, ada 16 nasabah lain yang memenangkan Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021 yang diundi di Magelang, 8 November 2021 dengan hadiah sepeda motor Yamaha Nmax dan 8 lainnya memenangkan emas murni.

Sepeda motor Yamaha Nmax diraih Noor Chotib dan Sujoto (Cabang Klaten), DAPM Dewi Dri Karangdowo (Capem Pedan), Danang Supriyanto (Capem Kota Klaten), Caecilia Sri Kartini (Capem Pasar Wedi), Sri Rahayu (Capem Pasar Jatinom), Sri Marheni (Capem Delanggu) dan Sularto (Capem Prambanan).

Hadiah emas murni diraih KPRI Joko Puring dan Siti Nurjanah (Cabang Klaten), Tutik Nurohini (Capem Pedan), Nuryani (Capem Kota Klaten), L Yuliani Catur Prihati (Capem Pasar Wedi), Rochmatun (Capem Pasar Jatinom), Sri Sukarni (Capem Delanggu) dan Paguyuban Karyawan PT HJ Glove (Capem Prambanan).

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024