Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Syariah Purwokerto melakukan relokasi gedung baru dari yang sebelumnya di Jalan Overste Isdiman 532A, pindah ke Jalan Jenderal Sudirman 499.

Peresmian gedung baru dilangsungkan Selasa (30/11) oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein yang ditandai dengan pengguntingan rangkaian melati oleh Bupati Banyumas, didampingi Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Purwokerto Riwin Mirhadi, dan dua Direksi Bank Jateng Ony Suharsono selaku Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko serta Irianto Harko Saputro selaku Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto Singgih Budi Nugroho mengatakan pindahnya ke gedung baru ditujukan agar lebih baik dalam melayani nasabah, karena lokasi gedung baru berada di jalan protokol perkotaan Purwokerto.

"Lebih mendekatkan pada nasabah dengan lokasi baru yang strategis," katanya.

Ketua Dewan Pengawas Syariah Tafsir yang juga Ketua PWM Muhammadiyah Jawa Tengah turut memberikan tausiah pada acara tersebut dan peresmian gedung baru dimeriahkan penampilan grup nasyid.

Baca juga: Bank Jateng-BKD undi Gebyar Hadiah PBB-P2 Kabupaten Sukoharjo 2021

Baca juga: Bank Jateng berikan kemudahan nasabah pensiunan dengan enrollment

Pada kesempatan yang sama, Bank Jateng juga memberi bantuan pada Pemerintah Kabupaten Banyumas berupa meja lapak pedagang pasar senilai Rp200 juta.

Penyerahan bantuan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng Ony Suharsono didampingi Direktur Bisnis Retail dan UUS Irianto Harko Saputro pada Bupati Achmad Husein.

"Bantuan ini untuk membuat lapak meja di Pasar Banyumas yang baru agar lebih rapi dan seragam," kata Ony.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024