Pekalongan (ANTARA) - Jajaran Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Jawa Tengah, dalam rangkaian kegiatan operasi Patuh Candi 2021 membagikan sekitar 100 paket sembako kepada warga terdampak pandemi COVID-19.

Kepala Polres Pekalongan Kota AKBP Mochamad Irwan Susanto di Pekalongan, Jumat mengatakan bahwa kegiatan pembagian bantuan paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kini masih terdampak COVID-19.

"Memang apa yang kami berikan (paket sembako) tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat, namun semoga ini sedikit membantu bagi mereka," katanya.

Ia yang didampingi Kepala Subbag Humas AKP Suparji mengatakan sebagian masyarakat yang mendapat bantuan paket sembako tersebut adalah pengendara ojek pangkalan, ojek daring, sopir bus, sopir angkot dan pengayuh becak.

"Kami terus melaksanakan kegiatan humanis dan simpatik dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak COVID-19," katanya.

Pengojek pangkalan Baros Warsikin mengaku dirinya bersama rekan pengojek sangat senang menerima bantuan paket sembako ini karena dapat meringankan beban kebutuhan hidup keluarganya pada masa pandemi.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pekalongan Kota yang telah peduli membantu warga dengan membagikan paket sembako," katanya.

Baca juga: Alumni Akabri 1996 bagikan ribuan paket sembako di Solo
Baca juga: Polresta Surakarta bagikan 1.500 paket sembako ke masyarakat terdampak

 

Pewarta : Kutnadi
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024