Semarang (ANTARA) - Citragrand kembali menghadirkan tipe rumah baru Citragrand hadirkan tipe rumah baru menghadap ke danau dimulai pada hari ini tanggal 9 September 2021 telah dibuka pre-sale untuk tipe terbaru yang berhadapan dengan fasum danau CitraGrand.  

"Rumah depan danau yang diberi sebutan The Lake Mansion–Luxury House  with lake view tersebut dipasarkan hanya 6 unit dan sudah ada 4 customer yang melakukan NUP," kata General Manager Citragrand Berlian Febriana di Semarang, Kamis.

Tidak hanya menawarkan menghadap ke danau, ada banyak fasilitas lain seperti ROW jalan selebar 18 meter dan memiliki spesifikasi bangunan yang premium dan untuk tahap pre-sale akan berlangsung dari tanggal 9-18 September dengan system booking fee sebesar Rp5 juta dan bersifat refundable (dapat dikembalikan).

Untuk pemilihan unit akan dilakukan pada tanggal 19 September 2021 bertepatan dengan acara open house CitraGrand dan untuk customer yang jadi melakukan pembelian unit, maka harus melakukan pelunasan sebesar Rp10 juta.

Yovita, Marketing Manager Citragrand menambahkan bertepatan dengan HUT ke-40 Grup Ciputra dan HUT ke-9 Citragrand akan ada Ciputra Festival 4.0 yang dibuka mulai sejak 4 September 2021 dan untuk customer yang ingin mendapatkan promo bisa langsung melakukan registrasi ke www.ciputrafestival40.com dan berkesempatan mendapatkan promo DP KPR 4 persen, Bunga KPR 4.40 persen, free biaya KPR admin dan provisi dan voucher belanja hingga Rp40 juta.

Bulan September juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun CitraGrand. Untuk itu, dalam rangka spesial ulang tahun, CitraGrand menawarkan promo: diskon hingga 9 persen* untuk pembelian ruko dan berkesempatan mendapatkan voucher  IKEA 9 persen* + 9 persen*.

"Untuk lebih detail mengenai produk terbaru CitraGrand, dapat langsung  bertemu marketing di Marketing office, Ruko Amsterdam B 3-5, CitraGrand  Boulevard, Jl. Kompol R. Soekanto, Tembalang-Semarang, nomor telepon (024) 76410009/ 08 123 890 9998 atau dapat follow IG kami di @citragrandsmg/website: 
www.citragrandsemarang.co," katanya.

Selain tipe The Lake Mansion, lanjut Yovita, di Citragrand juga menawarkan sejumlah tipe lainnya antara lain tipe rumah 1 lantai dengan luasan tanah 6x15, 7x15, dan 8x15. Untuk tipe rumah dengan lebar 6x15 memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dapur, dan 1 kamar mandi dengan tanah belakang memiliki sisa tanah 24,3 m2 untuk taman belakang/memperluas bangunan belakang (stok unit yang dipasarkan untuk type Kiara adalah 9 unit).  

Untuk luasan rumah 7x15 memiliki luas sisa tanah dibelakang 4x4,5 meter yang dibandrol dengan harga mulai Rp1,1 M dengan stok yang dipasarkan 10 unit; sedangkan type rumah dengan luasan tanah 8x15 meter dengan sisa tanah belakang adalah 4,5x4,25m dan dibandrol dengan harga mulai Rp1,3 M dengan stok yang dipasarkan 9 unit.

Yovita menambahkan pada awal September ini, Citragrand juga menghadirkan tipe baru luas tanah 9x16 dengan sisa tanah belakang 9x3,5 meter dan stok yang dipasarkan sebanyak 17 unit. Harga untuk tipe cassie ditawarkan mulai Rp2 M-an dengan promo free canopy, free smart home, dan ditambah teknologi baru yaitu smart lock door.
 
"Desain rumah dengan adanya sisa taman belakang sebetulnya juga memiliki manfaat untuk berjemur di masa pandemi seperti sekarang ini. Tipe rumah 1 lantai yang baru di CitraGrand sangat cocok kaum milineal yang ingin memiliki rumah di Kawasan CitraGrand dengan harga terjangkau atau bisa juga untuk keluarga muda yang belum membutuhkan banyak space untuk tinggal di rumah baru," katanya.

Baca juga: Rumah IKEA hadir di Cluster Red Terracotta Citragrand dengan harga Rp800 jutaan

Baca juga: CitraGrand Semarang mulai tinggalkan konsep minimalis
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024