Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima Periode 2 Tahun 2020 yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji bersama Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Dian Setyabudi, didampingi Pimpinan Bank Jateng Cabang Cilacap Siti Nafisah, di Pendopo Wijayakusuma Cilacap, Kamis (22/4).

Pimpinan Bank Jateng Cabang Cilacap Siti Nafisah mengatakan penyerahan undian Tabungan Bima merupakan apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang aktif menabung di Bank Jateng.

Pengundiannya dilaksanakan dua kali setahun dan nasabah tiap kabupaten/kota berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit mobil Xpander, 6 unit sepeda motor Yamaha N-Max, dan 6 keping emas batangan masing-masing 10 gram setiap periode pengundian.

Hadiah ke-1 berupa mobil Mitsubishi Xpander di raih atas nama Rina Wahyu Setianingsih dari Cabang Pembantu Majenang, hadiah ke-2 berupa sepeda motor Yamaha N MAX di serahkan enam pemenang, hadiah ke-3 berupa emas diserahkan kepada pemenang yang beruntung.

Pada kesempatan tersebut Bank Jateng Cabang Cilacap juga memperkenalkan layanan Bima Mobile, yang merupakan mobile banking berbasis aplikasi yang aman dan nyaman.

Bima Mobile menjadi langkah awal Bank Jateng agar semakin baik dalam memberikan pilihan layanan perbankan kepada nasabah karena cukup dengan smartphone yang terhubung jaringan internet, nasabah dapat menikmati layanan mobile banking dan melalui layanan tersebut nasabah tidak perlu lagi ke ATM atau kantor layanan Bank Jateng untuk bertransaksi.

“Tidak hanya untuk Tabungan Bima, Bima Mobile juga dapat digunakan untuk produk tabungan Bank Jateng yang lain seperti Simpeda Hipprada," tambahnya.

Baca juga: Bank Jateng dan Kejati jalin kerja sama bidang hukum perdata dan tata usaha negara

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan selamat kepada para pemenang undian, ia juga menekankan pentingnya investasi agar hidup lebih sejahtera karena dengan berinvestasi seseorang dapat merencanakan kehidupan yang lebih baik apakah akan berbisnis atau sebagai cadangan di hari tua.

“Ada beberapa investasi yang perlu kita tanamkan. Satu investasi dalam pikiran, yakni rencana-rencana yang akan kita jalankan. Dua investasi kepada orang tua, bagaimana kita berbuat baik bukan saja kepada ibu bapak, melainkan yang menjadikan kita seperti saat ini dan ketiga, kepada kawan kawan terbaik kita," kata Bupati.

Untuk Bank Jateng, Bupati mengapresiasi program Undian Tabungan Bima karena akan semakin memotivasi nasabah agar giat menabung.

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf yang mengatakan sebagai mitra pemerintah daerah, Bank Jateng telah memberikan layanan terbaik, terlebih dengan adanya aplikasi Bima Mobile, nasabah semakin dimanjakan dengan kemudahan layanan perbankan.

Baca juga: Bank Jateng serahkan uang duka Pemkab Sukoharjo total Rp2 miliar

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024