Semarang (ANTARA) - Bank Jateng dan Equity Life Indonesia secara simbolis menyerahkan uang santunan sebesar Rp76 juta dengan rincian uang pertanggungan senilai Rp48 juta untuk Kasiyati yang merupakan ahli waris dan istri dari amarhum Piyanto selaku pemegang polis dan uang pertanggungan Rp28 juta kepada Gilang Pratama yang merupakan ahli waris sekaligus anak kandung dari almarhum Suryani selaku nasabah dan pemegang polis.

Penyerahan klaim secara simbolis tersebut dilaksanakan di Kantor Bank Jateng Cabang Wonogiri, Kamis, 4 Maret 2021.

Penyerahan klaim diserahkan Ratna Sulistyawati selaku, Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Nursiti selaku Kepala Seksi SDM Umum dan didampingi Nopilia selaku Bancassurance Relationship Manager Coordinator wilayah Solo dan Hidayatul Mustafida selaku Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia wilayah Solo.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jateng dan Equity Life Indonesia atas pembayaran santunan ini. Kami berikan pula  apresiasi yang luar biasa, karena tahapan penerimaan klaim ini sangat mudah dengan dibantu Equity Life," kata Suryani, istri dari Almarhum Piyanto

Nopilia menambahkan di tengah situasi seperti sekarang ini, kesehatan dan rasa aman merupakan hal yang sangat penting, sehingga perlindungan jiwa yang optimal adalah prioritas utama dalam perencanaan keuangan keluarga.

"Oleh karena itu, bersama dengan Bank Jateng kami pun akan senantiasa siap mendampingi dan memberikan solusi perlindungan terbaik kepada seluruh nasabah, serta memastikan manfaat nyata secara pasti dapat diterima oleh ahli warisnya. Karena bagi kami, nasabah adalah prioritas utama yang harus mendapatkan layanan terbaik," katanya.

Whole Life Investa Protection yang merupakan hasil kerja sama Bank Jateng dan Equity Life Indonesia adalah produk asuransi yang memiliki manfaat proteksi dan investasi yang tentunya akan sangat berguna untuk memberikan perlindungan kepada nasabah dan sinergitas antara Bank Jateng dan Equity Life Indonesia diharapkan semakin erat dan lebih baik ke depannya.

Baca juga: Bank Jateng jalin kerja sama dengan PDAM Banjarnegara
Baca juga: Bank Jateng- PT Taspen bersinergi adakan pelatihan office channeling

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024