Purwokerto (ANTARA) - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-450 Banyumas menggratiskan biaya pendaftaran kuliah bagi 450 pendaftar.

"Kado terindah dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto untuk Kabupaten Banyumas, kami gratiskan 450 pendaftar di UMP dari masyarakat Kabupaten Banyumas dalam bentuk gratis biaya pendaftaran," kata Rektor UMP Dr Jebul Suroso di Purwokerto, Senin.

Menurut dia, fasilitas gratis biaya pendaftaran kuliah di UMP tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Banyumas pada tanggal 22-25 Februari 2021.

Ia mengharapkan kado terindah berupa gratis biaya pendaftaran kuliah tersebut akan meningkatkan indeks pembangunan masyarakat Banyumas khususnya di bidang pendidikan.

Rektor juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Banyumas yang merayakan hari jadinya pada tanggal 22 Februari 2021.

"Pak Bupati Kabupaten Banyumas, serta segenap masyarakat Banyumas yang saya hormati, saya Rektor UMP dengan ini mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-450 Kabupaten Banyumas. Semoga Banyumas segera bangkit dari pandemi, masyarakatnya sehat dan semakin sejahtera," katanya. (tgr)

Baca juga: UMP-Pertamina bangun Pertashop melalui program kemitraan
Baca juga: Rektor UMP: Pers merupakan pilar kuat suatu bangsa
 

Pewarta : KSM
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024