Semarang (ANTARA) - Sebanyak 46 perwakilan anggota Fortuner Nusantara (FN) akhirnya menggelar musyawarah sekaligus sebagai ajang deklrasi komunitas yang berlangsung 14-16 Februari 2021 di Bandungan, Provinsi Jawa Tengah (komunitas terbentuk di Kota Gresik pada 2 Januari 2021).

Acara yang dihadiri perwakilan anggota dari Jawa Timur dan DKI Jakarta tersebut juga diisi dengan bakti sosial FN Peduli yang ditujukan untuk Panti Asuhan Kasih Harapan Semarang dan Panti Asuhan Amanah Ambarawa, serta warga terdampak bencana di Banjar Kedung Mulyo, Jombang.

"Di masa pandemi COVID-19 ini kita semua perlu energi positif untuk terus memberikan optimisme. Deklarasi FN ini merupakan salah satunya dan sejalan dengan visi Viral Blast Global sebagai platform edukasi money management yaitu memberi manfaat bagi banyak orang," kata Zainal Hudha Purnama, Owner Viral Blast Global selaku pemberi sponsor kegiatan tersebut.

Zainal Hudha Purnama mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di inisiasi Fortuner Nusantara dan berharap kegiatan tersebut memberikan manfaat positif bagi penerima dan menjadi contoh terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Kegiatan dengan tema FN Peduli ini sangat bagus dan positif, kami dari Viral Blast Global sangat mengapreasiasi dan akan terus mendukung ke depannya," kata Zainal Hudha Purnama.

Zainal Hudha Purnama berharap Fortuner Nusantara bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam program touring karena selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tidak arogan di jalan, dan aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat.

"Viral Blast Global akan terus mendukung kegiatan positif dari Fortuner Nusantara dan tentunya FN selalu memberikan contoh terbaik bagi masyarakat Indonesia," tutupnya.



 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024