Semarang (ANTARA) - Bertempat di Markas Besar KONI Kabupaten Banjarnegara telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara Bank Jateng Cabang Banjarnegara dengan KONI Kabupaten Banjarnegara.

Kedua belah pihak sepakat saling menjalin kerja sama demi kemajuan Kabupaten Banjarnegara dengan poin utama kesepakatan, Bank Jateng dan KONI Kabupaten Banjarnegara saling mensupport dalam agenda kegiatan yang akan datang khususnya dalam pengelolaan dana kegiatan KONI Kabupaten Banjarnegara melalui rekening Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Ketua KONI Kabupaten Banjarnegara Nurohman mengatakan dengan kerja sama tersebut, maka tidak menutup kemungkinan Bank Jateng Cabang Banjarnegara dapat memberikan dukungan pembiayaan untuk para pengurus KONI.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Jateng atas kerja samanya, semoga bisa menambah semangat para atlit binaan KONI agar bisa berkontribusi dan prestasi sehingga menuju Kabupaten Banjarnegara yang semakin Bermartabat dan Sejahtera.” kata Nurohman.

Baca juga: Bank Jateng Cabang Banjarnegara distribusikan zakat untuk 100 mustahik

Vicky Dwi Saputra selaku Ketua Tim Pemasar mewakili manajemen Bank Jateng juga berterima kasih karena Bank Jateng sudah dipercaya untuk mengelola keuangan KONI Banjarnegara dan menjadikan Bank Jateng semakin dekat dengan masyarakat dan mampu memberikan kontribusi kepada Kabupaten Banjarnegara.

Baca juga: Aset Bank Jateng capai Rp73,11 triliun

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024