Semarang (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) memberikan manfaat lebih selain manfaat utamanya sebagai jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para pekerja di antaranya dengan adanya diskon dengan menggunakan kartu BPJAMSOSTEK.

"Menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan banyak manfaatnya. Tidak hanya mendapatkan manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan, tetapi juga dapat memanfaatkan potongan harga dari Mizulife misalnya," kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Pemuda Teguh Wiyono di Semarang, Senin.

Teguh menjelaskan pemberian potongan harga tersebut bukan yang pertama, karena pada kesempatan sebelumnya juga ada potongan seperti menginap di hotel, perbaikan mobil di salah satu bengkel, dan lainnya.

Baca juga: BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit-PLKK tandatangani perpanjangan PKS

"Jadi pada kesempatan tertentu ada manfaat tambahan bagi peserta BPJAMSOSTEK. Tidak hanya memberikan jaminan para pekerja saat bekerja dengan program Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), maupun Jaminan Pensiun, tetapi juga manfaat lain," kata Teguh.

Untuk potongan harga dengan menggunakan jasa Mizulife ada potongan harga sebesar 20 persen untuk semua layanan berlaku hingga 31 Maret 2021 dengan memanfaatkan kode voucher BPJSTKULIFE21 saat akan mengorder.

"Ayo segera daftarkan diri anda beserta para pekerjanya ke BPJAMSOSTEK, nikmati berbagai manfaat lainnya dan dapatkan setiap promo dan diskon pada mitra yang bekerja sama dengan BPJAMSOSTEK," tutup Teguh.

Baca juga: BPJAMSOSTEK Kudus bayar klaim Rp312 miliar
Baca juga: Pengendalian gratifikasi BPJAMSOSTEK kembali terima penghargaan KPK
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024