Semarang (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Live.On, sebuah brand telekomunikasi digital baru yang memberikan pengguna keleluasan mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri dan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri.

Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata menyatakan Live.On memberikan kendali penuh bagi pengguna untuk mengatur layanan internet seluler mereka sendiri untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari. 

"Mereka tidak segan untuk membayar lebih demi menikmati layanan internet berkuota besar tanpa kompromi. Kami menyasar pengguna yang memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dan terbiasa memperoleh informasi secara instan. Apalagi sekarang sebagian besar pengguna dituntut untuk tetap produktif dari rumah, kebutuhan untuk paket data besar tanpa kompromi menjadi semakin relevan. Live.On mengembalikan kendali penuh atas layanan data ke tangan pengguna, untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri," katanya.

Baca juga: XL Prioritas luncurkan myPRIO X Unlimited

Live.On menghadirkan 2 pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya dan paket dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On.

Berbasis layanan prabayar, ia menambahkan, Live.On tidak menggunakan pulsa, menjamin transparansi, dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang. Bagi yang ingin menambah data, menit nelpon, sms, atau data khusus untuk media sosial dan streaming seharian dengan biaya terjangkau, pengguna Live.On cukup menambah Add-On di luar dari paket dasar melalui pembelian satu kali dari aplikasi.

Untuk harga paket Power On 25GB: Rp80.000 (25GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan, akumulasi data hingga 1000GB, 20 menit nelpon ke semua operator, 20 SMS ke semua operator, 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas 128kbps aktif saat kuota habis); Paket Power Full 50GB: Rp125.000 (50GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan, akumulasi data hingga 1000GB, 20 menit nelpon ke semua operator, 20 SMS ke semua operator, 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas 128kbps aktif saat kuota habis.

Sejak 17 Agustus tersedia di pasaran, Live.On telah mencapai tingkat kesuksesan pengiriman 99 persen dan 100 persen skor kepuasan pelanggan (CSAT). 
 
"Kami berkomitmen menyediakan berbagai produk yang memudahkan pelanggan dalam mengakses teknologi itu sendiri. Shopee merasa sangat terhormat terpilih sebagai mitra e-commerce eksklusif untuk Live.On dalam meluncurkan produknya di Indonesia. Kami berharap dapat membantu Live.On untuk menjangkau audiens yang lebih luas bersama Shopee," kata Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Live.On menawarkan pengalaman digital 100 persen tanpa kontak dan praktis yang memungkinkan pelanggan memesan dan memilih nomor cantik secara online dalam dua menit dan kartu SIM akan dikirim pada hari yang sama untuk wilayah JADETABEK dan setelah menerima kartu SIM, pelanggan dapat mengaktifkan nomornya melalui aplikasi Live.On dalam waktu kurang dari lima menit. 

Pelanggan juga dapat mempersonalisasi paket melalui aplikasi dengan menambahkan fitur add-on pilihan mereka dan jika ada pertanyaan, dapat langsung menghubungi customer service melalui fitur Live Chat dalam aplikasi yang akan langsung dijawab dalam kurang dari 60 detik.  

Baca juga: XL Axiata jaga kualitas layanan di Banyumas Raya

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024