Kudus (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia sebagai produsen skuter merek vespa dan piaggio memperluas jangkauannya di Jawa Tengah dengan membuka dealer baru di Kabupaten Kudus, Jateng, guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat setempat.

"Dealer di Kabupaten Kudus ini merupakan yang ke-4 di Jateng dari hasil kemitraan jangka panjang dengan Kharisma Motor," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega melalui siaran persnya yang diterima di Kudus, Kamis.

Ia menganggap dengan hadirnya dealer baru ini, maka PT Piaggio Indonesia menyediakan akses kepercayaan terhadap masyarakat di Kabupaten Kudus dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik.

Baca juga: Vespa Primavera luncurkan dua model baru, berapa harganya?

Potensi penjualan sepeda motor asal Italia di Kabupaten Kudus, dianggap sangat bagus karena ketertarikan masyarakat di Jateng membeli sepeda motor merek piaggio dan vespa semakin besar.

Diler Kharisma Kudus yang berada di Jalan A. Yani tersebut, tidak hanya menjual produk PT Piaggio, melainkan juga melayani jasa perbaikan serta penjualan suku cadang.

Direktur Kharisma Motor Agus Untoro mengaku bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015 dengan pembukaan diler pertama kami di Yogyakarta, diikuti Solo dan Purwokerto, serta Sleman pada tahun 2019.

Hal itu, kata dia, melambangkan kemitraan jangkan panjang yang kuat dengan PT Piaggio Indonesia.

Ia optimistis kehadiran piaggio dan vespa akan semakin kuat di Jateng, terutama di Kabupaten Kudus dengan dibukanya dealer baru.

Sebagai apresiasi kepada para pecinta piaggio dan vespa di Kudus, PT Piaggio Indonesia dan Khanrsma Motor memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley S mendapatkan voucher belanja senilai Rp4 juta atau pembelian unit vespa mendapatkan aksesoris spesial senilai hingga Rp12,5 juta selama periode 25 September-1 Oktober 2020.

Selain itu, ada penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter piaggio atau vespa model tahun 2011 ke atas untuk penggantian oli mesin secara gratis serta penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September-24 Oktober 2020. 

Baca juga: Piaggio Indonesia Segera Luncurkan Vespa baru
Baca juga: Piaggio Tetap Digemari oleh Peminat Khusus

Pewarta : Akhmad Nazaruddin
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024