Semarang (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020, Jasa Raharja menggelar JR Movie Award 2020 yang merupakan lomba film pendek dengan mengusung tema Bangkit Indonesia!!.

Jasa Raharja Cabang Utama Jateng turut serta pada JR Movie Award 2020 tersebut dengan mengusung film pendek berjudul Titik Bukan Akhir.

Kepala Cabang Jahja Joel Lami di Semarang, Minggu menjelaskan JR Movie Award 2020 tersebut mengangkat berbagai sisi yang berkaitan dengan Jasa Raharja sebagai upaya untuk berbakti kepada Indonesia khususnya di era kebiasaan baru.

Dalam penilaian tahap awal film Titik Bukan Akhir telah masuk 5 film pendek terbaik di JR Movie award 2020, salah satu kategori film favorit dengan penilaian berdasarkan hasil polling jumlah penonton yang memberikan like di film tersebut dengan masa polling sampai dengan tanggal 17 Agustus 2020.

“Semoga film pendek yang dibuat Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah ini mendapat respon positif dari masyarakat. Ayo dukung Film Titik Bukan Akhir menjadi film favorit dengan cara memberikan like & share di film tersebut. Berikut alamat linknya https://youtu.be/qA74ONI3Tgs " jelasnya.

Baca juga: Kurang dari 24 jam, Jasa Raharja berikan hak santunan kecelakaan di Tol Cipali

Jahja Joel Lami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap film pendek karya anak anak muda Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah ini.

“Mudah-mudahan ke depannya bisa kami persembahkan yang lebih baik lagi," demikian Jahja Joel Lami.

Baca juga: Cegah penyebaran COVID-19, Jasa Raharja bantu wastafel portabel di tiga terminal Kab Semarang
Baca juga: Respon cepat, Jasa Raharja berikan santunan 4 korban tewas kecelakaan tol Kendal

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024