Jepara (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance membagikan paket kebutuhan pokok untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

"Selain membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Kabupaten Jepara yang terdampak COVID-19, kami juga membagikan paket untuk siswa tidak mampu," kata Branch Head WOM Finance Cabang Jepara Elang Chandraditya di Jepara, Senin.

Bantuan lain yang diberikan kepada masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), WOM Finance juga menyerahkan bantuan Al Quran untuk pondok pesantren, Senin.

Baca juga: WOM Finance bagikan Al Quran ke pondok pesantren di Kudus

Secara nasional, katanya, ada 20 kota yang akan disasar dalam kegiatan tersebut, sedangkan jumlah Al Quran yang akan disumbangkan jumlah totalnya mencapai 1.300 buah.

Khusus untuk Kabupaten Jepara, sumbangan Al Quran diberikan kepada Pondok Pesatren (Ponpes) Babussalam, Mulyoharjo, Jepara sebanyak 50 buah.

Ia berharap bantuan paket sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat tidak mampu, serta bantuan Al Quran bertujuan untuk meningkatkan minat baca Al Quran.

Selain itu, bantuan kitab suci tersebut juga bentuk kepedulian dan toleransi serta diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadhan 1441 Hijriah agar semakin kuat.

Di tengah pandemi COVID-19, WOM Finance tetap memberikan pelayanan prima terhadap konsumennya.

Untuk pembayaran sejumlah tagihan, konsumen diimbau memanfaatkan kanal pembayaran via daring atau online yang telah tersedia, mulai dari transfer bank atau juga lewat mini market, seperti Indomaret dan Alfarmart. 

Pewarta : Akhmad Nazaruddin
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024